Sukses

Chicco Jerikho dan Joko Anwar Soal Film Indonesia di Pentas Dunia

Citizen6, Jakarta Dua Film Indonesia A Copy of My Mind dan film Siti kini telah mendunia. Sineas kita ternyata mampu berbicara banyak di dunia Internasional. Film Siti yang diutradari oleh Eddie Cahyono ini selain memperoleh piala citra sebagai film terbaik 2016, film ini juga menjuarai banyak festival: Singapore International Film Festival 2014, "Asian New Talent Award" Shanghai International Film Festival 2015, 17th Taiwan International Film Festival 2015, 23rd Filmfest Hamburg 2015 dan lainnya

Sementara A Copy of My Mind, film yang bergenre dewasa yang dibintangi oleh Chico Jericho dan Tara Basro ini diputar di Venice International Film Festival. Di Venesia, film ini memperoleh sambutan luar biasa. Pengunjung rela antre untuk menyaksikan film menarik ini

Selain di Venesia, film 'A Copy of My Mind' juga diputar di Toronto International Film Festival dan 19th Busan International Film Festival dan memperoleh award. Di Korea Selatan pun, tiket film ini sold out. Film Joko Anwar sebelumnya yang juga menerima award di luar negeri adalah 'Modus Anomali'.

Seperti apa film Indonesia di pentas dunia, Yuk saksikan "Friday Talk" yang menghadirkan nara sumber Chicco Jerikho @cjerikho829 dan Joko Anwar (@JokoAnwar) yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 5 Februari 2016

Pukul: 19:00-20:00 wib

Tempat : Liputan6.com lantai 9

Seperti apa serunya obrolan dengan kedua sineas tersebut, yuk simak videonya di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.