Sukses

Tampang Ganteng Kim Jong-un Jika Kurus, Penasaran?

Pemimpin bertangan besi ini memang selalu menjadi target guyonan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Negara komunis satu ini seolah tak henti-hentinya menjadi perbincangan masyarakat di penjuru dunia, karena banyak sekali hal-hal aneh dan tak biasa terjadi di Korea Utara, apalagi orang nomor satunya, Kim Jong-un. 

Pemimpin bertangan besi ini memang selalu menjadi target guyonan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial lantaran tingkah dan aturan aneh sehingga banyak membuat para onliner kesal.

dok: 9gag.com

Setelah menjadi objek berbagai meme menggelitik terkait rambut khasnya. Kini sosoknya kembali diperbincangkan karena keisengan para anonim medsos. Ya, Kim Jong-un memang identik dengan badan gemuk dan potongan rambut anehnya. Namun, pernakah kamu membayangkan bagaimana tampangnya jika bertubuh kurus?

dok: yonhapnews.co.kr

Kali ini para anonim medsos beraksi dengan mengedit pipinya yang tembam diubah menjadi tirus, dagunya pun dibuat lancip. Mereka bahkan mengubah gaya rambutnya yang lebih tertata rapih. Tak disangka, jika disandingkan dua foto tersebut seperti dua orang berbeda.

Gambar tersebut pun langsung beredar di linimasa. Banyak dari onliner yang tak menyangka Kim Jong-un akan setampan seleb Korea jika berbadan langsing.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini