Sukses

Yoshi, Meski Transgender Kemolekan Tubuhnya Memukau Tiap Lelaki

Kecantikan transgender yang main di film Lovesick ini jadi bahan perbincangan publik

Citizen6, Jakarta Jika Anda pernah menonton film drama Thailand Lovesick: The Series, pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Yoshi Rinrada, aktor yang ambil bagian dalam film tersebut membuat heboh netizen dengan kecantikannya yang melebihi perempuan.

Dengan kulit putih dan badan yang ramping, Yoshi tidak terlihat seperti pria sama sekali. Lucunya, ternyata saat Yoshi ikut syuting Lovesick, ia sama sekali belum operasi ganti kelamin, tapi saat itu ia sudah terlihat seperti wanita.

 

ใช่หรอ555#หน้าแบบกวนมาก

A photo posted by Rinrada Thurapan (@yoshirinrada) on

 

Dilansir dari Teen.Mthai.com, Kamis (04/02/2016), Yoshi mulai merasa dirinya berbeda saat ia berusia 15 tahun. Waktu itu, ia lebih suka bermain boneka. Ia pun telah mengaku pada orang tuanya, meski ayahnya tetap tidak menerima keadaannya hingga sekarang.

Walau demikian, Yoshi pantang menyerah. Banyak orang yang mendukung Yoshi untuk menjadi apa yang ia mau. Bahkan kini Yoshi-lah yang membiayai kedua orang tuanya.

 

Netizen sendiri tidak terlalu mempermasalahkan siapa Yoshi sendiri. Menurut mereka, yang penting Yoshi memiliki sifat yang baik dan menyenangkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini