Sukses

Live Chat Streaming Romansa Cinta Via Online Dating

Live Chat & Streaming tentang online dating bersama Laras Sekar Melati yang berprofesi sebagai Matchmaking Specialist.

Citizen6, Jakarta Halo sobat Liputan6, sadarkah kamu apa yang spesial di bulan Februari ini? Yeah, ada Valentine Day. Valentine Day disebut juga Hari Kasih Sayang, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta meneguhkan kembali cintanya.

Yups, memiliki pasangan yang disayangi adalah kebutuhan semua orang. Bagi beberapa orang, mencari pasangan adalah sesuatu yang mudah. Tapi bagi mereka yang pemalu, jangankan mengutarakan cinta bahkan menyapa lawan jenis secara langsung adalah hal yang sulit.

Lantas, ketika membuka sebuah perbincangan dan menghilangkan rasa canggung di saat awal aja sulit, apa yang harus dilakukan oleh para pemalu ini? Menyapa saja malu, apalagi 'nembak' mengutarakan cinta? 

Beruntungnya kamu teknologi online semakin canggih, banyak website kencan online yang mungkin bisa membantu Anda dalam mencari jodoh, baik itu dalam lingkup pertemanan Anda, maupun dalam lingkup yang lebih luas.

Nah, seperti apa jalinan romansa cinta melalui online dating ini, kamu dapat bergabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bertajuk "Romansa Cinta Via Online Dating" bersama Laras Sekar Melati. Ia mempunyai latar belakang psikologi dan sekarang berprofesi sebagai Matchmaking Specialist, yang awamnya bisa disebut makcomblang.


Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal  : Selasa, 9 Februari 2016
Waktu          : 14.00 - 15.00 WIB

Video selengkapnya bisa kita saksikan di bawah ini, yuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.