Sukses

Kehabisan Bahan Bakar, Coba Layanan SPBU Berjalan Ini

Start up baru bernama Silicon Valley menciptakan sebuah layanan premium bernama WeFuel untuk membantu para pengguna kendaraan.

Citizen6 - Di era ini, khususnya warga di kota besar memang sangat dimanjakan dengan beragam penawaran jasa untuk mempermudah orang yang malas dan tak memiliki waktu senggang.

Beberapa waktu lalu masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan munculnya jasa ojek online yang menjadi penolong ketika berada di kemacetan lalu lintas. Kini, muncul kembali sebuah jasa unik yang melayani pengisian bahan bakar berbasis aplikasi.

Terkadang saking sibuknya dengan aktivitas yang dilakukan, kita sering lupa untuk mengecek tangki bahan bakar kendaraan. Maka kendaraan yang kita gunakan otomatis tak bisa berjalan. Hal itu pasti membuat kesal dan jengkel. Apalagi jika lokasi pom pengisian bahan bakar jauh.

Hal tersebut yang membuat start up baru bernama Silicon Valley menciptakan sebuah layanan premium bernama WeFuel. Dilansir odditycentral, Kamis (4/2/2016), peluncuran WeFuel ini sontak menjadi perdebatan para pengguna jejaring sosial. Mereka sangat senang dengan ide yang memberi keuntungan bagi orang yang kehabisan bensin dengan hanya memiliki aplikasi daripada harus membuang waktu untuk mencari pom bensin.

dok: Odditycentral.com

Namun, jasa ini sangat tak menarik untuk mereka yang ingin menghemat uang. Banyak yang berpendapat bahwa jasa ini membuat banyak orang jadi malas dan boros. Mereka berpendapat baiknya jasa ini hanya digunakan ketika keadaan darurat saja.

Pendiri WeFuel, Ale Donzis sangat percaya dengan model bisnisnya. Bahkan ia dan timnya telah berencana untuk berekspansi dengan inventasi awal hampir 1 juta dolar.

"Visi kami ingin seluruh pemilik kendaraan bisa terhubung dengan WeFuel," ucap Donzis.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah layanan ini sangat membantu?

 

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini