Sukses

Ngeri, Potret 5 Ortu Gendong Anak Saat Berolahraga Ekstrim

Citizen6, Jakarta Setiap orang tua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya. Tak heran jika banyak orang tua rela melakukan hal apa saja demi menjaga dan merawat anaknya. Bahkan mereka ikhlas hingga rela mempertaruhkan nyawa untuk buah cintanya.

Hal tersebut yang membuat beberapa orang tua di dunia selalu mengajak buah cintanya saat melakukan berbagai aktivitas. Mereka bahkan tak segan untuk menggendong anaknya ketika kerja dan melakukan kegiatan ekstrim di alam.

Penasaran? Berikut potret lima orang tua yang mengajak anaknya saat beraktivitas ekstrim.

2. Seorang pria terlihat tengah menggendong anaknya sambil bermain seluncur es di hutan salju. Gambar ini berada di katalog Patagonia dan menjadi perdebatan para pengguna jejaring sosial karena pria ini tak memikirkan keselamatan anaknya.

dok: Oddee.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3

3. Jason Keil terlihat sangat berani mengajak anaknya ketika tengah melakukan walk climbing di sebuah bukit batu. Ia nampak tenang menggendong anaknya sambil melangkahkan kakinya di batu besar tersebut.

dok: Oddee.com

3 dari 4 halaman

4

4. Ashley Wright merupakan ibu dari seorang bayi yang masih menyusui. Meski memiliki anak yang masih balita, namun ia tetap aktif untuk melakukan kegiatan, seperti yoga dan pole dancing. Hebatnya, ia selalu mengajak putri kecilnya saat melakukan gerakan-gerakan ekstrim yoga dan pole dancing.

dok: Oddee.com

4 dari 4 halaman

5

5. Berolahraga memang kegiatan yang baik untuk kesehatan tubuh kita, apalagi jika dilakukan secara rutin. Namun, bagaimana jika saat melakukan aktivitas tersebut kamu harus tetap mengasuh anak, seperti yang dilakukan seorang ayah ini.

dok: Oddee.com

Nah, bagaimana menurut kamu. Ulah lima orang tua tersebut sangat berbahaya bukan untuk keselamatan buah hatinya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini