Sukses

Ajaib, Setiap Hari Puluhan Semut Keluar dari Telinga Gadis Ini

Entah apa yang terjadi, hingga dokter pun tak bisa menjelaskan fenomena aneh tersebut

Citizen6, Jakarta Shreya Darji dari Deesa, Gujurat, India, mengatakan pada dokter bahwa semut mulai merangkak keluar dari telinganya pada bulan Agustus tahun lalu. Dan sejak saat itu, setidaknya 10 ekor semut hidup merangkak keluar dari telinganya setiap hari.

Sejauh ini, dokter telah berhasil membunuh lebih dari 1.000 ekor semut dari telinga Shreya. Para dokter yang menangani kasus tersebut pun dibuat pusing tujuh keliling.

"Kami telah melakukan semua scan padanya, termasuk MRI dan CT scan, tapi semuanya normal," ujar Dr Jawahar Talsania, dokter bedah THT senior seperti dikutip dari Metro, Kamis (04/02/2016).

"Kami tidak dapat menemukan kelainan di telinganya. Dia tidak mengalami sakit apapun, meski semut menggigitnya, dan tidak ada kerusakan yang ditemukan pada gendang telinganya."

Menurut Jawahar, keluarga Shreya selama ini hidup normal dan tinggal di lingkungan yang sehat. Karenanya, dokter tak bisa menyalahkan kondisi hidup mereka.

Jawahar mengaku, tak pernah menemukan sesuatu seperti itu dalam sejarah medis. Ia bahkan telah mencoba berbagai cara untuk membunuh semut tetapi mereka terus berkembang biak.

Ayah Shreya, Sanjay, mengatakan bahwa ia khawatir kondisi anaknya yang berusia 12 tahun menjadi lebih buruk.

"Saya telah melakukan semua yang saya bisa. Saya telah membawanya ke dokter terbaik, tapi mereka gagal memecahkan masalah ini."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini