Sukses

Top 3: Tidur Tanpa Celana Dalam hingga Bocah Ciuman

Citizen6, Jakarta Artikel yang merangkum thread populer di Forum Liputan6 selama bulan Januari 2016 di kanal Unik.

Selain itu, artikel thread populer yang menjelaskan manfaat tidur tanpa mengenakan celana dalam telah menyedot perhatian pembaca Forum Liputan6 dan dibaca sebanyak 11.400 kali. Selanjutnya thread populer trik agar garis celana dalam tidak terlihat saat mengenakan celana model ketat dan lekat dengan bentuk jenjang kaki.

Turut menjadi perhatian pembaca Forum Liputan6 adalah thread populer tentang dua anak kecil berlainan jenis yang saling berciuman karena terinspirasi tayangan sinteron televisi. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 thread terpopuler di kanal Unik Forum Liputan6.

1. Inilah 6 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Ternyata ini manfaat tidur tanpa celana dalam

Dari laporan sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com disebutkan bahwa tidur tanpa menggunakan celana dalam bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Ini disebabkan karena alat kelamin pria maupun wanita juga butuh untuk bernapas agar kadar keasaman pH seimbang. Selain itu, sirkulasi udara di area selangkangan juga harus benar-benar kering, sehingga dapat membantu mengurangi pertumbuhan bakteri yang berkembang biak di sekitar alat kelamin.

Selanjutnya baca disini.

2.  Simak 6 Trik Agar Garis Celana Dalam Tidak Terlihat

Simak tips agar garis celana dalam tidak nampak saat mengenakan celana ketat.

VPL adalah singkatan dari visible panty line, yang terjemahan bebas bahasa Indonesianya menjadi garis celana dalam yang tercetak dari balik rok atau celana. Bagi wanita, hal seperti ini sering terjadi. Terutama yang setiap hari mengenakan seragam berupa rok atau celana pendek berbahan tipis dan berwarna putih. Lalu bagaimana caranya agar tidak mengalami VPL saat memakai rok, celana pendek, atau celana jins ketat?

Selanjutnya baca disini.

3. Terinspirasi “Anak Jalanan”, Bocah Ini Ciuman dan Minta Motor Ninja

Pembaca kanal Unik Forum Liputan6 juga tertarik mengomentari dua bocah yang berciuman.

Tingkah laku anak-anak zaman sekarang kian memprihatinkan. Mereka lebih berani melakukan hal-hal yang tak patut ditiru oleh anak-anak seusianya. Berbagai faktor, seperti lingkungan pergaulan yang tak terkontrol hingga tontonan-tontonan di televisi yang tak bisa dijadikan panutan.

Selanjutnya baca disini.

Thread populer lainnya bisa dibaca di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.