Sukses

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Murah

Konsumen di Indonesia tentu tidak sedikit yang menginginkan mendapatkan smartphone dengan harga yang murah.

Citizen6, Jakarta Smartphone memang menjadi salah satu kebutuhan untuk saat ini. Selain untuk gaya hidup, smartphone juga dapat memudahkan berbagai pekerjaan. Maka tak heran kini mulai banyak merek-merek smartphone khususnya Android dengan harga yang bervariasi.

Konsumen di Indonesia tentu tidak sedikit yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga yang murah. Tentu saja dengan harga yang jauh lebih murah, kita tidak bisa menjamin apakah smartphone tersebut berkualitas atau tidak . Itu karena saat ini banyak smartphone replika yang identik dengan aslinya dan dibandrol lebih murah.

Nah, untuk itu sebelum kalian membeli smartphone Android dengan harga murah, sebaiknya lakukan tiga hal berikut untuk menguji smartphone tersebut.

1. Cek dulu keaslian smartphone

Harga yang murah tidak jarang menjadi sebuah tanda tanya. Ada berbagai merek dan jenis smartphone Android yang dijual di pasar dan tidak jarang merek-merek ini dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah, jika kalian berminat untuk membeli smartphone Android dengan harga murah, sebaiknya lakukan pengecekan apakah smartphone tersebut palsu atau asli. Bisa saja smartphone tersebut adalah refurbish, bahkan replika.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini