Sukses

4 Wanita Perkasa Ini Bisa Berhubungan Intim Ratusan Kali Sehari

Mereka mengaku sanggup berhubungan intim ratusan kali dalam sehari

Citizen6, Jakarta Seperti yang kita ketahui dalam hubungan intim kaum adam selalu memegang kendali penuh di dalamnya, namun untuk saat ini tampaknya kaum adam akan mendapat perlawanan sengit bila tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya. Seperti memberikan kepuasan kepada para wanita perkasa di bawah ini.

Mereka dikatakan mampu berhubungan intim dengan lebih dari seratus pria dalam satu hari. keperkasaan mereka bahkan masuk buku catatan rekor dunia. Tidak dipungkiri memang, sebagian dari mereka adalah bintang film biru besutan negara barat, yang notabene adegan ranjang adalah pekerjaan sehari-harinya.

Penasaran siapa saja sosok wanita 'perkasa' tersebut? Berikut ulasan singkatnya :

1. Lisa Sparks

Wanita asal Amerika Serikat ini mencatat rekor berhubungan seks terbanyak. Dia melakukannya dengan 919 pria dalam waktu kurang dari 24 jam. Jika dirata-rata, maka dia hanya membutuhkan 94 detik untuk berhubungan seks dengan satu pria. Lisa memenangi 2004 World Gangbang Championship. Tak hanya memecahkan rekor, dia juga mematahkan pencapaian dia sebelumnya hanya mampu melayani 737 pria di tahun 2003.

Lisa yang kini telah berusia 35 tahun berprofesi sebagai bintang porno Amerika Serikat, dia memasuki industri esek-esek sejak 2002. Rekor bercinta dibuatnya pada 16 Oktober 2004 di ajang Eroticon alias perayaan tahun ketiga Kejuaraan Dunia Bercinta di Warsawa, Polandia. Sparks menikah pada 1995. Menyinggung profesinya yang terbilang negatif, belakangan diketahui bila Lisa merupakan lulusan Universitas Kentucky, mengemban gelar jurusan bidang multimedia.

2. Houston

Aktris senior dalam industri film biru Amerika Serikat, Houston, sanggup berhubungan badan dengan lebih dari satu pria. Dia paling dikenal karena film The World's Biggest Gangbang 3: The Houston 620. Dalam film itu dia berhubungan seks dengan 620 pria.

Hal tersebut dilakukan Houston pada 6 Februari 1999. Dalam catatan karirnya, perempuan 'perkasa' ini sempat hengkang sementara, dan sekitar empat tahun lalu, tepatnya 2012, dia kembali meramaikan industri yang membesarkan namanya ini. Setelah 10 tahun cuti, akhirnya dia dapat kembali dalam adegan panas bersama Keiran Lee untuk Brazzers dalam filmnya yang berjudul Sex Games.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.