Sukses

Inspiratif, Ibu Tua Pemungut Sayur Sedekahkan Uangnya Tiap Hari

Citizen6, Jakarta Seorang ibu yang terlihat sudah berumur yang setiap hari bekerja memungut sayur-sayuran liar yang tumbuh di pekarangan rumah orang ini telah berhasil Inspirasi banyak orang.

Sayuran liar yang tumbuh di pekarangan penduduk setempat yang ada di Pasar Pujon Malang setiap hari dipunguti oleh ibu tua ini. Dengan melawan terik matahari dan juga melawan rasa lapar di siang hari, ibu ini terlihat begitu giat mengambil sayur-sayuran tersebut.

Seorang netizen bernama "Mas Roni Arief" yang merupakan warga Malang lah yang menangkap momen keseharian ibu tua tersebut. Ia melihat hasil dari penjualan sayuran liar yang dipungut si ibu tua, selalu dimasukkan ke dalam kotak amal.

Mas Roni Arief pun mengunggah foto ibu tua tersebut ke Facebook. Dalam keterangan unggahan fotonya tersebut "Mas Roni Arief" berharap jika kisah Ibu Pemungut sayuran liar ini bisa menginspirasi banyak orang.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.