Sukses

Hebat, Putri Tukang Siomay Ini Dapat Beasiswa S3 Ke Belanda

Yassaroh gadis yang lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah pada 23 mei 1991 ini mengaku sangat bersyukur atas kesempatan ini.

Citizen6, Jakarta Putri sulung dari pasangan Miftahuddin dan Marmina bernama Yassaroh pada bulan Juni nanti akan berangkat ke Belanda, Yassaroh wanita berusia 25 tahun ini akan melanjutkan kuliah S3 di Bidang Ilmu Kimia lantaran berhasil mendapatkan beasiswa untuk berkuliah lagi di Perguruan Tertinggi yang ada di Negara Belanda, Universitas Groningen.

Setelah mendapatkan impiannya yaitu mendapatkan gelar PhD, Yasaroh pun berjanji akan segera kembali ke Tanah Air Indonesia.

Yassaroh gadis yang lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah pada 23 mei 1991 ini mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang telah di dapatkannya untuk bisa menimba ilmu di Negara Belanda, Yassaroh pun menyebutkan jika apa yang telah di dapatkannya ini tidak lepas dari dorongan kedua orang tuanya tercinta.

"Semoga yang saya lakukan ini bisa menjadi Inspirasi dan juga Motivasi untuk teman - teman yang masih muda." Ucap Yassaroh
Selengkapnya

Pengirim:

Nama : Ditama

Twitter : @pijarifand

*Foto dari parepos

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini