Sukses

Ternyata, Ini Pemilik 'Tongsis' Terpanjang di Dunia

Ben Stiller, mendapat rekor dunia pemilik tongsis terpanjang di dunia.

Citizen6, Jakarta Tren perkakas untuk mengambil foto sendiri yang dijuluki awam sebagai 'tongsis' tidak hanya populer di kalangan remaja. Adalah aktor film sekaligus komedian Ben Stiller, 50 th, yang mengabadikan dirinya dengan tongsis ini. Ingin berbeda,BenStiller menggunakan tongsis sepanjang delapan meter lebih.

Perkakas itu digunakan untuk mengabadikan suasana pemutaran perdana film barunya Zoolander 2 di London. Tongsis panjang tersebut, Ia gunakan saat berfoto bersama rekan sesama aktor dalam film Zoolander 2 seperti Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig, Will Ferrell, Justin Theroux, Lara Stone dan Millie Mackintosh.   

Ukuran yang panjang membuatnya kesulitan mengangkat tongsis itu, namun kesulitannya berbuah manis. Adalah organisasi Guinness World Records yang memberikan sertifikat rekor dunia kepada Ben Stiller. Guinness World Record mencatat, Ben Stiller saat ini memegang rekor sebagai pemilik tongkat narsis paling panjang di dunia.

Tak ingin kalah, beberapa pengguna media sosial di Indonesia turut mempublikasikan tongsis panjang. Simak kehebohan fotonya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini