Sukses

Kopdar Citizen6, Seru dan Menginspirasi Parah

Kopdar (kopi darat) yang dilakukan komunitas Citizen6 Liputan6 Jumat, 5 Februari 2016 sungguh seru.

Citizen6, Jakarta Punya banyak teman itu tentu menyenangkan. Salah satu cara untuk mempunyai teman baru adalah dengan berkomunitas. Ada beegitu banyak komunitas yang dibentuk oleh orang-orang kreatif. Dengan berkomunitas tiap orang berkesempatan untuk mengembangkan diri, selain tentu saja menyalurkan hobi yang kita punya.

Bertempat di BREWERKZ-Senayan City Jumat, 5 Februari 2015 komunitas Citizen6 mengadakan acara kopi darat (kopdar). Acara ini dihadiri tak kurang dari 70an orang yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Bahkan ada juga yang sengaja datang dari Batam.

Dalam acara Kopdar Citizen6 ini, selain berkenalan, para peserta kopdar Citizen6 juga berdiskusi dengan salah satu sosok inspirastif yang membahas pentingnya berkomunitas. Sosok yang aktif di berbagai komunitas itu adalah Iwan Setyawan. 

Kopdar (kopi darat) yang dilakukan komunitas Citizen6 Liputan6 Jumat, 5 Februari 2016 sungguh seru.

Iwan Setyawan adalah seorang penulis novel best seller yang saat ini juga menjadi seorang presenter acara Dear Haters. Laki-laki  yang mempunyai akun Twitter @iwan9s10a ini  telah berpengalaman selama sepuluh tahun di New York. Novelnya 9 Summers 10 Autumns telah diterjemahkan ke banyak bahasa sekaligus diangkat menjadi film layar lebar.

Pada kesempatan kopdar Citizen6 ini ia mengisahkan hidupnya yang penuh inspirasi. Awalnya ia tak menyukai hal yang berhubungan dengan kepenulisan. Namun karena pengaruh orang yang ada di komunitasnya, akhirnya ia mulai membaca karya sastra dan akhirnya berhasil menulis sebuah novel.

Setelah membahas pentingnya berkomunitas, waktunya sesi tanya jawab. Para peserta sangat antusias menanyakan hal yang berhubungan dengan kepenulisan, karir, cita-cita dan tentu saja manfaat berkomunitas di Liputan6.com

Saat ini Liputan6.com memberikan ruang kepada para pewarta warga untuk berbagi informasi seputar peristiwa yang terjadi di sekitar kita dalam bentuk tulisan dan foto di Citizen6. Bagi yang suka membuat video bisa upload ke vidio.com.  Dan bagi yang suka berdiskusi bisa langsung menuju ke forum.liputan6.com

Acara kopi darat Citizen6 rencananya akan diadakan sebulan sekali di tempat-tempat yang selalu asyik dan mencerahkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.