Sukses

25 Ramalan Dunia Teknologi Informasi pada 2016

Laman Business Insider beberapa waktu lalu memublikasikan hasil riset mengenai 25 ramalan penting di 5 sektor teknologi IT.

Citizen6, Jakarta Laman Business Insider beberapa waktu lalu memublikasikan hasil riset mengenai 25 ramalan penting di 5 sektor teknologi IT, yaitu Internet of Things, Digital Media, Mobile, Financial Technologi, dan E-Commerce.

Berikut ringkasannya:

I. Sektor IOT (internet of things),

1. Sebanyak 2 dari 3 mobil yang dikapalkan/pasarkan akan terkoneksi ke internet,

2. AS (Amerika Serikat) akan mendapatkan dukungan dari legislatif (senat/DPR) mengenai pembuatan peraturan undang-undang perizinan penggunaan mobil tanpa kemudi,

3. Tumbuhnya penggunaan IoT (internet of things) akan menumbuhan bisnis baru, yaitu kebijakan asuransi untuk melindungi peralatan/perangkat IoT,

4. Ketika harga minyak jatuh, perusahaan minyak/mineral akan memaksimalkan penggunaan Iot untuk penghematan biaya,

5. Industri asuransi akan bekerja sama dengan pelayanan kesehatan dan penyedia perangkat devices/gadget kebutuhan rumah tangga untuk menentukan harga polis asuransi.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini