Sukses

Begini Aksi Cerdas Anjing Saat Bantu Sang Pemilik

Citizen6, Thailand - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu kan.

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya. Namun, berbeda dengan hewan yang satu ini. Sebagai hewan peliharaan, anjing terkenal dengan kepintaran, kedisiplinan, kesetiaan dan juga menjadi sahabat manusia.

dok: Rocketnews24.com

Sebuah video berjudul "The Dog" yang tersebar di linimasa membuktikan bahwa anjing benar-benar teman terbaik manusia. Video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut memperlihatkan aksi seekor anjing putih yang selalu sigap membantu sang pemilik.

dok: Rocketnews24.com

Nampak, hewan berbulu itu sangat aktif menolong majikannya untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti mencuci mobil, mengarahkan mobil ketika parkir, melindungi barang berharga dan menjaga kediamannya dari orang-orang tak dikenal.

dok: Rocketnews24.com

dok: Rocketnews24.com

Memelihara anjing yang tak diketahui namanya ini juga tak sulit, karena ia hanya suka makan bakso. Nah, apakah peliharaan kamu selincah anjing pintar ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini