Sukses

NOW Live Chat Streaming Behind The Scenes Film I Am Hope

Citizen6, Jakarta Kesadaran bahaya penyakit kanker bagi pengidapnya menggerakkan tiga selebritas cantik untuk mempersembahkan sebuah film. Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah Joesoef sebagai tim produser sukses menggarap film berjudul I am HOPE.

I am HOPE yang akan segera tayang pada 18 Februari 2016 ini bertujuan menyebarkan semangat inspirasi dan harapan untuk para pejuang kanker di Indonesia. Kehadiran film I am HOPE bermula dari kegiatan penggalangan dana gelang harapan ('Braclet of Hope'), yang dibuat dari sisa kain jumputan desainer senior Indonesia, Ghea Panggabean.

Bagaimana seluk-beluk film I am HOPE? Apa saja tantangan dan hambatan pembuatan film I am HOPE? Bagaimana respons film yang akan dirilis di mata netizen?

Ingin tahu kisah pembuatan film I am HOPE? Kamu dapat bergabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bertajuk 'Film I am HOPE untuk Pejuang Kanker' bersama Wulan Guritno, Adilla Dimitri (sutradara), dan pemain utama film ini.

Acara ini akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal  : Jumat, 19 Februari 2016
Waktu            : 17.30 - 18.30 WIB

Untuk bergabung di live chat ini, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com untuk Log In. Klik di sini: Cara Bikin Akun Forum Liputan6.com

Kamu juga bisa menyaksikan acara ini secara langsung melalui Live Streaming di http://video.liputan6.com/livestreaming/973

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini