Sukses

Secantik Barbie, Wanita Ini Malah Kesulitan Cari Pacar

Meski memiliki paras cantik seperti barbie, wanita ini malah kesulitan mempunyai pacar

Citizen6, Jakarta Mahasiswi berusia 22 tahun dari Universitas Sheffield, Hannah Gregory, disebut-sebut sebagai manusia barbie pertama di Inggris. Dengan lingkar pinggang hanya 22 inci, Hannah menghabiskan waktu 90 menit untuk berdandan seperti barbie setiap hari.

Ia menciptakan ilusi mata lebih besar dengan mengenakan lensa kontak khusus dan bulu mata palsu. Ia juga sengaja memakai rok dan gaun mini agar makin mirip dengan barbie.

Meski Hannah mengklaim penampilannya menambah kepercayaan dirinya, ia masih tidak mempunyai pacar.

"Saya tumbuh sebagai gadis pemalu. Dulu saya pikir, saya begitu jelek dan kurus," terang Hannah seperti dikutip dari The Sun, Kamis (11/02/2016).

Hannah yang sedang mencari pasangan ini mengaku agak kesulitan mencari pria yang serius dengannya. Ia menjelaskan kalau banyak pria hanya tertarik pada penampilannya.

"Seringkali, orang tergila-gila dengan penampilan saya. Tapi mereka bahkan tidak tahu siapa saya sesungguhnya. Mereka hanya melihatku seperti boneka yang sensual."

The Sun

Tak hanya pria yang mengaguminya. Menurut Hannah, ia sering dimintai berfoto bersama oleh orang-orang yang ditemuinya di jalan.

"Waktu saya pergi ke Korea, orang-orang bahkan berbaris untuk mengambil fotoku. Saya mendapat perhatian karena seperti barbie dari luar negeri."

Tidak hanya populer di dunia nyata, kepopuleran Hannah juga menjalar ke dunia maya. Akun Instagram-nya telah mendulang lebih dari 18.000 pengikut.

Uniknya, meski beberapa orang tidak menyukai caranya berpakaian, Hannah selalu menekankan pada penggemarnya untuk selalu berpakaian seperti apa yang mereka inginkan.

"Abaikan komentar negatif dan jadilah apa yang Anda mau," ujar Hannah. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini