Sukses

MeetUp Seru Komunitas Grafolog Jakarta

Yuk, ikuti Community MeetUp seru Komunitas Grafolog Jakarta

Citizen6, Jakarta Grafologi merupakan ilmu yang belum terlalu populer di Indonesia, namun ilmu ini terus mengalami perkembangan yang pesat seiring dengan semakin berkembangnya pengetahuan masyarakat terhadap perlunya mengidentifikasi dan mengembangkan karakter. Grafologi sendiri adalah ilmu yang mempelajari mengenai tulisan tangan. Goresan maupun struktur tulisan dapat mengungkapkan secara ilmiah berbagai kriteria karakter, bakat, dan emosi yang dimiliki seseorang.

Di era modern ini ilmu grafologi berkembang mengikuti kebutuhan dalam berbagai aspek, seperti seleksi karyawan, komunikasi pasangan/relasi sosial, penyelesaian konflik,  penyelesaian pendidikan karakter di sekolah, penentuan jurusan, bahkan untuk sekedar memecahkan kegalauan yang sering hinggap dalam diri seseorang karena kurangnya pengenalan atas kepribadian sendiri.

Pada bulan Desember 2015 atas inisiatif Deasi Saragih, pencetus Graphology For Education, yang merupakan seorang pendidik yang juga merupakan lulusan KAROHS International School of Handwriting Analysis dengan sertifikat honor roll, para grafolog yang tersertifikasi dari berbagai kampus berkumpul bersama untuk sepakat membangun tim dan Komunitas Grafolog Jakarta.

Untuk selanjutnya, komunitas ini berencana mengorganisir kegiatan bersama di tahun 2016 yang berhubungan dengan kegiatan grafologi. Kegiatan tersebut dikemas bekerjasama dengan Forum Liputan6 melalui #Community MeetUp pada :

Hari & Tanggal     : Sabtu, 13 Februari 2016

Jam                      : 14.00 s.d 17.00

Lokasi                  : Firefox Meeting Room, Liputan6.com.

                              SCTV Tower Lt. 14                                  

                              Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta 10270                                   

                              telp. (62-21) 722 96 90

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, dengan sebelumnya melakukan pendaftaran di Forum Liputan6. Klik disini untuk menuju Forum Liputan6.

Sampai bertemu dengan Komunitas Grafolog Jakarata di Community MeetUp Forum Liputan6,ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.