Sukses

Kisah Beruntung Penjual Roti yang Jadi Model

Olajumoke Orisaguna tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah fotonya beredar di internet.

Citizen6, Jakarta - Berprofesi menjadi model memang keinginan segelintir perempuan. Mereka bahkan rela melakukan berbagai cara hingga mengeluarkan kocek besar untuk bisa berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Kisah beruntung seorang perempuan penjual roti yang tiba-tiba menjadi model ini pasti akan membuat banyak kaum hawa iri. Ya, sosok Olajumoke Orisaguna memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah foto-foto dirinya beredar di internet.

Dilansir elitedaily.com, Kamis (11/2/2016), kisahnya bermula ketika rapper Tinie Tempah tengah melakukan sesi pemotretan di Lagos, Nigeria. Saat itu fotografer TY Bello sengaja mengajak seorang penjual roti lokal Orisaguna untuk masuk ke dalam frame. Tak disangka, foto yang di unggah ke akun Instagramnya itu langsung mendapat respons para onliner.

dok: elitedaily.com

Dalam postingan-nya Bello menjelaskan bahwa set foto saat perempuan berbaju merah itu tak direncanakan sama sekali. Setelah para followers-nya mulai mengagumi sosok perempuan itu, akhirnya Bello meminta bantuan untuk melacaknya melalui media sosial.

Seperti kita ketahui, kekuatan internet memang tak mengenal batas. Seminggu kemudian ia kembali bisa bertemu dengan Orisaguna dan melakukan pemotretan untuk sampul majalah Nigeria's THISDAY Style.

dok: elitedaily.com

Orisaguna yang juga seorang ibu dari dua anak ini nampak elegan berpose dengan menggenakan gaun merah yang terurai. Ia juga tak lupa mengajak anak bungsunya, Rahmat yang berusia 14 bulan untuk berfoto.

"Sangat fantastis ketika saya bisa mengubahnya semempesona ini, tapi semua tidak berarti apa-apa jika dia harus kembali ke kehidupan lamanya," ucap Bello.

Tampaknya Orisaguna tidak akan menjual roti lagi, karena baru-baru ini ia telah menandatangani kontrak dengan beberapa model management untuk memulai karirnya di dunia model.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini