Sukses

Friday Talk: "Jodoh Pasti Bertemu, tapi Kapan?"

Era 2.0, saat semua orang sudah terkoneksi di internet, namun tak juga lebih mudah untuk menemukan pacar. Kenapa?

Citizen6, Jakarta Cinta adalah milik semua orang.  Dan setiap dewasa orang pasti pernah mengalami jatuh cinta. Rasanya, tentu berbunga-bunga, indah. Karena cinta, mereka menjalin hubungan. Banyak dari hubungan mereka berakhir bahagia. Namun tak sedikit yang kandas di tengah jalan. Putus.

Ada banyak penyebab putus.  Namun jangan sedih, tinggal cari lagi. Apalagi di era 2.0 saat ini, semua orang sudah terkoneksi di internet. Kehidupan kita tak lepas dari gawai. Dari pagi sampai pagi lagi kita terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang. Kemungkinan untuk menemukan pacar lagi lebih mudah.

Benarkah? Belum tentu. Faktanya mesti tiap hari kita semua terhubung, banyak yang masih jomblo juga. Kenapa?

Menjelang Valentine day "Friday Talk" memilih tema “Jodoh Pasti Bertemu, tapi Kapan?” yang menghadirkan nara sumber Lex dePraxis (@lexdepraxis) seorang Relationship Coach, NLP Master, Hypnotherapist, Founder of Hitman System. Event ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 12 Februari 2016

Pukul: 19:00-20:00 wib

Tempat : Liputan6.com lantai 9

Tema: “Jodoh Pasti Bertemu, tapi Kapan?

 Seperti apa serunya, yuk tonton videonya di bawah ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.