Sukses

27 Tahun Berpacaran, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Pasangan berumur 102 dan 91 tahun ini menikah setelah berpacaran selama 27 tahun.

Citizen6, Jakarta Cinta tidak mengenal usia. Adalah pasangan George Kirby, 102, dan Doreen Luckie, 91, yang saling mengucap janji suci pernikahan setelah sekian lama berpacaran. Mereka telah berpacaran dan hidup bersama selama 27 tahun. Bila dijumlahkan, umur kedua pasangan saat tanggal pernikahan mereka adalah 194 tahun dan 281 hari. Jumlah kedua umur mereka saat menikah membuatnya menjadi rekor dunia pasangan tertua yang melangsungkan pernikahan.

Perayaan hari Valentine menjadi saat spesial saat George Kirby berlutut melamar Doreen Luckie. Dooreen Luckie, wanita yang memberinya tujuh anak, 15 cucu dan tujuh cicit, menerima pinangan George Kirby. Pasangan bahagia ini kemudian menikah di Hotel Langham kota  Eastbourne, Inggris.

Pasangan romantis ini tak sungkan saling memuji. " Aku tidak merasa tua. Doreen membuatku merasa awet muda," kata Kirby seperti dilansir dari Huffington Post. Selain saling memuji, pasangan ini memiliki banyak sisi romantis. Seperti apa keromantisan dua pasangan lanjut usia ini, simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini