Sukses

Video Lucu Reaksi Bingung Bayi Saat Bertemu Kembaran Ayahnya

Bayi ini bingung saat bertemu dengan kembaran identik ayahnya sendiri

Citizen6, Jakarta Orang kembar identik benar-benar bisa membuat bingung seseorang yang mengenalnya. Bahkan bayi mungil pun bisa dibuat bingung dengan kembaran identik ayahnya sendiri.

Stephen Ratpojanakul dari New York, menangkap momen lucu saat anaknya yang berusia 16 bulan, tak bisa membedakan dirinya dan saudara kembarnya, Michael.

Awalnya, Reed digendong oleh ayahnya yang berdiri di sebelah kiri. Kemudian ia menyerahkan anaknya pada Michael sambil bertanya.

"Who is that?"

Anak Stephen melihat ke dirinya dan meminta lepas dari Michael. Saat berada di gendongan Stephen, ia melepas kacamata saudara kembarnya lalu bertanya lagi.

"Who is that?"

"Dada," ujar anaknya yang berarti Daddy atau ayah.

Stephen lalu melepas anaknya ke Michael sambil melepas kacamatanya dan menanyakan pertanyaan yang sama.

Anaknya langsung merajuk dan ingin kembali ke gendongan Stephen. Tingkah si kecil bernama Reed tersebut kontan menimbulkan gelak tawa keluarga yang berada di dapur itu.

"Aku senang mengusili anakku sendiri. Dia sangat lucu dan menggemaskan," ujar Stephen seperti dikutip dari Mirror.

Menurut Stephen, Reed juga pernah kebingungan saat bertemu dengan kembaran ibunya. Ya, istri Stephen, Carroll, juga memiliki kembaran identik.

Video tersebut diunggah Stephen ke Facebook dan telah ditonton lebih dari 18 juta kali. Banyak yang mengomentari lucunya ekspresi kebingungan si bayi mungil. (sul)

 

When your dad is a twin...

Posted by Stephen Ratpojanakul on Thursday, February 4, 2016

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini