Sukses

Benny James Andalkan Twitter untuk Tiduri Ratusan Wanita

Benny James mengaku telah melakukan hubungan intim dengan lebih dari 400 perempuan yang ia kenal di Twitter.

Citizen6, London - Media sosial memang memudahkan penggunanya untuk mengenal orang dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu, jejaring sosial juga menjadi ajang bisnis, mencari teman maupun jodoh. Namun, ada saja orang yang meyalahgunakannya untuk beragam hal, seperti yang dilakukan pria asal Croydon, London.

Benny James mengaku telah melakukan hubungan intim dengan lebih dari 400 perempuan yang ia kenal di Twitter. Dilansir mirror.co.uk, Sabtu (13/2/2016), awalnya pria berusia 22 tahun ini hanya membuat ciapan gombalan untuk para followers-nya yang didominasi kaum hawa. Namun tak disangka, banyak perempuan yang kepincut dan terang-terangan mengajaknya berhubungan intim.

dok: Mirror.co.uk

Akun Twitter dengan nama @Beno_ldn pun langsung dibanjiri followers setelah ia mem-posting berbagai foto selfie dirinya bersama berbagai perempuan yang telah melakukan kecan dengannya. Akun yang kini memiliki 90 ribu pengikut pun diramaikan dengan balasan ciapan para perempuan yang ingin berhubungan seks dengannya.

dok: Mirror.co.uk

James merasa perempuan-perempuan itu telah merusak hidupnya karena ia sekarang bosan dengan aktivitas seks. Kini ia pun merasa kesepian dan kesulitan untuk menemukan perempuan yang benar-benar dicintainya.

"Saya ingin memulai sebuah keluarga, tapi saya begitu terbiasa tidur dengan gadis-gadis dan tidak tertarik kepada mereka yang telah berhubungan seks denganku," ucap James.

James mengklaim saat ini perempuan telah jauh lebih terbuka tentang kehidupan pribadinya. Maka dari itu dia semakin susah untuk memiliki pasangan yang bisa mendampinginya lebih lama.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.