Sukses

6 Wanita Lelang Keperawanan Termahal di Dunia

Citizen6, Jakarta - Di zaman saat ini rasanya orang-orang semakin materalistis. Mereka bahkan rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat.

Jika para seleb Tanah Air memilih untuk menjual sensasi dengan mengobral harga diri demi eksis di dunia entertaiment, maka berbeda dengan beberapa perempuan dari berbagai negara ini. Mereka melangkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global dengan melelangkan keperawanan untuk berbagai kepentingan.

Berikut 6 perempuan yang melelang keperawanan secara online, seperti dilansir oddee.com, Sabtu (13/2/2016).

1. Cathy Cobblerson

Di tahun 2004, Cathy Cobblerson yang berasal dari Texas, AS ini menjadi perbincangan warga dunia karena telah memecahkan rekor lelang keperawanan di eBay. Perempuan berusia 24 tahun ini membandrol harga hingga 100 ribu dolar di situs iklan online tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Graciela Yataco

2. Graciela Yataco

Model asal Peru, Graciela Yataco merelakan keperawanannya saat berusia 18 tahun demi pengobatan ibunya dan biaya pendidikan adik-adiknya. Dia memutuskan menjual keperawanannya kepada orang yang memiliki penawaran tinggi terhadapnya. Dia bahkan membuka harga 1,300 ribu dolar lho.

3 dari 6 halaman

3. Natalie Dylan

3. Natalie Dylan

Pada tahun 2008, Natalie Dylan menerima tawaran 3,700 dolar melalui Moonlite Bunny Ranch untuk mendanai gelar masternya. Perempuan berusia 22 tahun ini rela kehilangan keperawanannya kepada penawar tertinggi dalam lelang yang dipublikasikan secara nasional tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Alina Percea

4. Alina Percea

Alina Percea, gadis asal Rumania ini rela melelang keperawanannya untuk membayar gelar komputasi. Di usia 18 tahun, ia telah menerima 8,800 pound dari seorang pria Italia. Dia bahkan harus melakukan dua tes medis di Venesia untuk membuktikan bahwa dia masih perawan.

5 dari 6 halaman

5. Raffaella Fico

5. Raffaella Fico

Model asal Italia bernama Raffaella Fico ini rela melelang keperawanannya pada tahun 2009 untuk membeli sebuah rumah di Roma dan biaya kelas aktingnya. Perempuan berusia 20 tahun ini juga bersumpah bahwa ia tidak pernah memiliki pacar.

6 dari 6 halaman

6. Catarina Migliorini

6. Catarina Migliorini

Seorang mahasiswa asal Brasil secara mengejutkan menjual keperawanannya dengan harga 780 ribu dolar di tahun 2012. Perempuan berusia 20 tahun ini bersikeras bahwa ia bukan seorang pekerja seks, namun ia hanya ingin membuat dampak positif pada dunia dengan memiliki uang untuk membangun rumah bagi keluarga miskin di tempat kelahirannya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.