Sukses

Wanita Cantik Ini Menyandang Rekor Dunia Dicium

Citizen6, Jakarta Komedian asal Inggris David William, 44, pantas merasa iri. Rekor dunianya sebagai orang yang paling banyak dicium telah dipecahkan orang lain. Padahal, baru diawal tahun 2015 dia menyandang rekor dunia tersebut. David mendapat rekor dunianya dalam kegiatan amal yang diselenggarakan organisasi nirlaba asal Inggris Comic Relif.

Adalah Heather Chastain, wanita cantik yang berprofesi sebagai Chief Sales Officer perusahaan Arbonne International yang sukses memecahkan rekor dunia dicium ini. Perhelatan konfrensi tahunan sekaligus perayaan ulang tahun ke-35 perusahaan kecantikan dan kesehatan Arbonne International di Birmingham Hilton Metropole, Inggris, menjadikannya masuk dalam jajaran wanita pemilik rekor dunia. 

Seperti dilansir dari situs Guinness World Records, Ia nampak bahagia setalah 'merelakan' mukanya dicium serombongan peserta konfrensi. Seperti apa keseruan pemecahan rekor dunia ini? Dan bagaimana tata cara peserta mencium Heather Chastain? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.