Sukses

Rumah Paling Aneh di Inggris Dijual Rp 195 Juta

Citizen6, Wales - Inggris terkenal akan biaya hidupnya yang tinggi. Jangan heran bila Anda mendapati harga rumah-rumah di sana begitu mahal. Bahkan untuk sebuah rumah yang terbilang unik dan aneh seperti yang satu ini.

Dilansir dari The Sun, Minggu (14/02/2016), rumah 'paling tidak biasa' di Inggris akan dijual dan rumah ini memiliki keunikan tersendiri. Yang membuat rumah ini tidak wajar adalah bentuknya yang seperti segitiga.

The Sun 

Rumah ini menyempit ke belakang dan membuatnya menjadi rumah dengan bentuk segitiga paling sempurna di Inggris. Terletak di Penygraig, Wales, Inggris, rumah ini akan dijual dengan harga mulai dari 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 195 juta.

Menurut agen lelang di Darlows, Stephen Morgan, rumah tersebut perlu perbaikan. Tapi setelah diperbaiki, dipastikan akan menjadi investasi properti yang bagus.

"Tak diragukan lagi, ini properti paling tidak biasa yang pernah saya jual selama ini." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.