Sukses

Turun 23 Kg dalam 2 Bulan dengan Diet Jeruk, Begini Caranya

Ingin menurunkan berat badan sebanyak 23 kg dalam 2 bulan dengan diet jeruk? Begini caranya

Citizen6, Jakarta - Sudah menjadi mindset banyak orang bahwasanya kegemukan seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, terlebih bagi para perempuan muda. Wajar saja jika obesitas banyak ditakuti orang, selain berdampak buruk bagi kesehatan.

Kali ini kami ingin memberikan tips bagaimana cara melakukan diet jeruk, kepada Anda sekalian yang saat ini tengah berjuang menurunkan berat badannya dan semoga diet ini cocok untuk Anda.

Dalam melakukan diet, Anda harus minum 8 gelas (ukuran 250 ml) jus jeruk per hari. Anda bisa memilih jenis jeruk Grapefruit untuk diet ini. Ciri umum jeruk Grapefruit adalah kulitnya berwarna oranye dan buahnya berwarna agak keungu-unguan serta rasanya asam. Jus jeruk diperlukan karena bertindak sebagai katalis yang dapat mempercepat proses pembakaran kalori dan memecah penumpukan lemak di tubuh.

Selama melakukan diet, Anda juga tidak diperbolehkan mengonsumsi kopi sama sekali. Karena kandungan zat dari kopi dapat mengganggu keseimbangan insulin , yang akan mencegah proses pembakaran kalori. Selain kopi, ada beberapa jenis makanan yang pantang Anda makan selama melakukan diet jeruk. Adapun di antaranya:

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.