Sukses

Gara-gara Tak Berhenti Menangis, Bayi Ini Jadi Viral

Seorang bayi perempuan bernama Molly Walker tiba-tiba menjadi perbincangan publik, khususnya pengguna jejaring sosial.

Citizen6 - Ketika bayi menangis pasti ada banyak alasan yang menyebabkannya mengeluarkan ekspresi tersebut, seperti merasa lapar ataupun tidak nyaman. Namun, bagaimana jika bayi tak henti-hentinya menangis dan para orang tua tidak bisa menenangkannya. Pasti ada hal serius yang dirasakannya kan.

Seorang bayi perempuan bernama Molly Walker tiba-tiba menjadi perbincangan publik, khususnya pengguna jejaring sosial. Kepopulerannya bocah tersebut berawal ketika orang tuanya, Scott dan Jess mengunggah beberapa foto di akun Facebook-nya yang memperlihatkan penyebab buah hatinya tak berhenti menangis.

dok: Elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Senin (15/2/2016), awalnya mereka bingung karena tak bisa menenangkan Molly. Namun, setelah ia membuka seluruh pakaian dan kaus kakinya, akhirnya mereka menemukan alasan untuk tangisan tak biasa anaknya. Ketika Jess melihat lebih dekat, ia menemukan ada sepotong benang yang melilit sekitar jari kaki Molly sehingga telah memotong sirkulasi darah di bagian tubuhnya yang menyebabkan rasa sakit.

dok: Elitereaders.com

Meski tampak biasa, namun kondisi ini bisa disebut dengan hair-tourniquest syndrome. Jika berkepanjangan, kondisi ini dapat menyebabkan infeksi berat dan kehilangan kaki. Sindrom tersebut memang sangat membahayakan anak-anak, maka dari itu Scott dan Jess berbagi pengalaman mereka di Facebook untuk memperingatkan semua orang tua tentang hair-tourniquest syndrome.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.