Sukses

Video Lucu Kucing Lolita Saat Rayakan Ulang Tahun

Sebuah video yang beredar di linimasa baru-baru ini membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tak henti-hentinya tertawa.

Citizen6, Jakarta Setiap perayaan ulang tahun biasanya identik dengan kue, tiup lilin, bingkisan lucu dan melakukan beragam keseruan bersama keluarga maupun teman. Namun, pernakah kamu melihat atau membayangkan jika para binatang juga merayakan hari lahir mereka? 

Ya, sebuah video yang beredar di linimasa baru-baru ini membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tak henti-hentinya tertawa karena melihat seekor kucing tengah merayakan ulang tahunnya dengan kucing lainnya. Video yang diunggah perempuan asal China ini pun langsung menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner, hingga menjadi viral di internet.

dok: Elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Selasa (16/2/2016), dalam video berdurasi 30 detik tersebut, pesta ulang tahun kucing bernama Lolita ini memang tidak mewah karena hanya dihadiri empat kucing lainnya. Tampak Lolita duduk di tengah dengan mengenakan topi pesta bergambar Hello Kitty, sedangkan teman-temannya duduk mengelilingi sebuah meja kecil. Tak hanya itu, ada juga kue mungil yang lengkap dengan lilin lho.

Kucing-kucing itu pun tampak menggemaskan karena raut lucu mereka yang anteng ketika memperingati ultah Lolita. Maka tak heran banyak publik yang tergelitik hingga terpingkal-pingkal saat melihat video Lolita. Sammi, pemilik kucing Lolita memang sangat menspesialkan peliharaan kesayangannya itu. Maka ia pun rela membuat pesta ulang tahun kecil-kecilan untuk hewan berbulu tersebut. 

 

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.