Sukses

Serunya "Kekinian dengan Berkomunitas” Bareng Iwan Setyawan

Acara ini memang untuk merangkul semua kalangan. Ya, sesuai dengan apa yang dikatakan Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Mas Gawang.

Citizen6, Jakarta Acara ini memang untuk merangkul semua kalangan. Ya, sesuai dengan apa yang dikatakan Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Mas Gawang. Menurut dia, masyarakat atau undangan yang hadir malam itu adalah bagian dari Liputan6.com. Acara ini juga digelar agar ada ikatan antara masyarakat/ agar lebih gaul, interaktif, dan bisa memberikan masukan untuk Liputan6.com.

Tak mengherankan memang ajakan seperti itu, karena, kata Gawang, Liputan6.com adalah portal nomor dua di Indonesia dengan jutaan pembaca. Kalau Anda lihat fanspage Facebooknya, kelihatan tuh, dalam satu artikel, ada ribuan orang yang memberikan 'like”, ratusan komentar dan ratusan pula yang membagaikan artikel tersebut. Itu salah satu indikator kalau Liputan6.com memang berhasil menggaet jutaan pembaca.

Untuk itu, pria keren ini mengajak masyarakat mengirimkan naskah atau tulisan tentang kegiatan komunitas atau personal yang positif seperti wisata, kuliner, informasi unik, atau gerakan-gerakan positif lainnya. Liputan6.com dan citizen6.liputan6.com menunggu karya dan reportase Anda. Ajakan mengirimkan tulisan ini, disampaikan Gawang dari acara dimulai hingga berakhir. Ia terus mengingatkan agar kita turut berpartisipasi mengirimkan informasi ke masyarakat yang akan disebarluaskan melalui Liputan6.com.

Selengkapnya

Pengirim:

Eka Fikriyah 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini