Sukses

Parkiran Ajaib, Tebak Bagaimana Cara Keluarkan Motor dari Sini?

Petugas parkir selalu menemukan dan mengeluarkan motor para penggunanya meskipun tempatnya hampir tidak ada celah untuk menggeser motor.

Citizen6, Jakarta Zaman sekarang susah mencari tempat parkir di ibu kota Jakarta. Tak heran, kalau di ibu kota banyak parkir liar di luar parkir berizin. Kamu pasti setengah tidak percaya sekaligus takjub melihat tempat parkir yang ajaib ini.

Namun, petugas parkir selalu menemukan dan mengeluarkan motor para penggunanya meskipun tempatnya hampir tidak ada celah untuk menggeser motor. Dari foto yang diunggah terlihat perpaduan antara keahlian memarkir dan insting bisnis parkir di kota Jakarta yang padat.

Tempat parkir para pegawai yang bekerja di sekitar Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, yang berdekatan dengan Lotte Shopping Avenue selalu padat. Walaupun sepintas terlihat mudah mengelola tempat parkir, kalau melihat tempat parkir ini patut diacungi jempol.

Hal ini dikarenakan manajemen parkir yang dibutuhkan sangat terorganisir. Tukang parkir harus memperkirakan waktu si pegawai pulang. Semakin malam ia pulang, maka motornya akan berada di paling dalam.

Baca selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini