Sukses

Ibu Ini Menikahi Putranya Sendiri Setelah Dihamili

Makin hari makin banyak peristiwa aneh terjadi.

Citizen6, Jakarta Makin hari makin banyak peristiwa aneh terjadi. Seorang ibu di Zimbabwe membuat keputusan yang sangat tidak bisa diterima orang kebanyakan. Perempuan berusia 40 tahun ini memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri yang kini berusia 23 tahun.

Kabar pernikahan inses ini membuat dunia geger. Perempuan yang bernama Betty Mbareko ini kini tengah mengandung enam bulan hasil hubungannya dengan anaknya sendiri. Betty mengandung anak sekaligus cucunya sendiri.

Seperti dilansir butthatsnoneofmybusiness.com perempuan itu telah menjanda selama 23 tahun karena suaminya meninggal. Karena tak punya suami, banyak saudara-saudaranya yang mengajaknya berhubungan seks. Namun ia menolaknya.

Setelah dituduh melakukan inses, ia mengatakan di pengadilan bahwa ia berhak menikahi anaknya karena ia selama ini yang membiayai hidup dan sekolahnya selama bertahun-tahun. Dan dia tak ingin ada wanita lain yang mendapatkan keuntungan dari anaknya.

Farai Mbereko pun tak menolak perniakhan inses ini. Ia sungguh-sungguh ingin menikahi ibunya. Dan ia pun bersedia membayar utang-utang yang ditinggalkan ayahnya.

Sementara itu pemimpin setempat, Nathan Muputirwa mengatakan, sebenarnya dia melarang hal itu terjadi di wilayahnya, ini adalah hal terburuk yang tak boleh dilakukan. Dia lalu menceritakan bahwa zaman dahulu jika terjadi perkawinan inses pelaku harus dibunuh.  "Tapi sekarang kita tak bisa melakukan itu, karena takut pada polisi, "katanya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini