Sukses

Demi Hibur Istri yang Buta, Suami Buat Taman Selama 2 Tahun

Para kaum hawa menginginkan cinta para suami dapat diuji ketika dalam keadaan yang sulit.

Citizen6, Jepang - Setiap perempuan pasti ingin memiliki pasangan yang setia, apalagi ketika sudah mengucapkan janji suci pernikahan. Namun tak hanya setia, mereka juga menginginkan cinta para suami dapat diuji ketika dalam keadaan yang sulit.

Kisah pasangan lansia asal Jepang ini tengah menjadi perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial karena hadiah istimewa yang diberikan Kuroki untuk istrinya yang mengalami tunanetra.

dok: Boredpanda.com

Dilansir boredpanda.com, Kamis (18/2/2016), awalnya pasangan ini hidup bahagia sebagai peternak sapi di sebuah pedesaan di Jepang. Namun sebuah peristiwa datang, istri Kuroki tiba-tiba kehilangan penglihatannya akibat komplikasi dari diabetes. Sang istri yang tak terima dengan kondisi tersebut menjadi stres dan memilih untuk pindah ke rumah keluarganya.

dok: Boredpanda.com

Pria yang memiliki dua anak ini akhirnya berjuang menemukan cara untuk menghibur istrinya. Ia memutuskan untuk membuat sebuah taman bunga agar istrinya bisa mencium bau bunga-bunga yang ia tanam. Selama dua tahun ia bekerja keras untuk menanam ribuan bunga cantik berwarna ungu tersebut.

dok: Boredpanda.com

Tak disangka, taman bunganya kini menarik perhatian banyak orang di penjuru dunia, bukan untuk berselfie ria melainkan mereka ingin mengetahui kisah cinta sejati pasangan lansia ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.