Sukses

Seru, Community MeetUp Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka

Community MeetUp Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta Di Universitas Terbuka, tak ada kata berhenti untuk belajar. Untuk meningkatkan kualitas, para mahasiswanya menambah pendidikan melalui kegiatan luar kampus. Baik melalui acara seminar dan kunjungan ke institusi profesional. Adalah kelompok belajar mahasiswa Universitas Terbuka, Unit Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Bogor yang kali ini mengadakan seminar sekaligus kunjungan belajar ke redaksi portal berita online Liputan6.com.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi, khususnya untuk mahasiswa program studi komunikasi. Untuk tempat dan waktu pelaksanaan, dilakukan di ruang pertemuan Redaksi Liputan6 Gedung SCTV Tower pada hari Minggu 21 Februari 2016.

Rasa penasaran terpancar di wajah mereka, karena selain akan mendapatkan materi seminar dari ahlinya sekaligus merasakan pula suasana kerja di Liputan6.com. Liputan6.com sendiri merupakan portal berita terpopuler Indonesia.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Nico William, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dan diikuti 51 orang mahasiswa dari Universitas Terbuka UPBJJ Bogor. Mereka disambut di gedung SCTV Tower oleh Hutomo, staff Community Development & Monitoring dari Liputan6.com pada pukul 9 pagi. Hutomo, yang juga merupakan administrator di situs Forum Liputan6.com kemudian mengarahkan mereka menuju ruang pertemuan Redaksi Liputan6 di lantai 19 SCTV Tower.

Ikuti keseruan Community MeetUp yang disertai seminar dan kunjungan ke redaksi Liputan6 disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini