Sukses

6 Binaragawan Ini Bentuk Tubuhnya Sangat Ekstrem

Setiap pria pasti ingin memiliki tubuh berotot dan six pack karena dianggap seksi dan mampu menarik perhatian kaum hawa.

Citizen6, Jakarta - Setiap pria pasti ingin memiliki tubuh berotot dan six pack karena dianggap seksi dan mampu menarik perhatian kaum hawa. Berbagai cara pun dilakukan para pria agar perut buncit dan tangan yang bergelambir hilang. Mereka dapat membentuk otot-otot yang macho bak binaragawan. Namun, apa yang akan kamu lakukan jika memiliki tubuh seperti 6 binaragawan ini?

Berikut 6 binaragawan yang memiliki tubuh paling ekstrem di dunia, seperti dilansir oddee.com, Senin (22/2/2016).

1. Ronnie Coleman

Pria kelahiran 13 Mei 1964 di Bastrop, Louisiana ini adalah seorang pensiunan binaragawan profesional Amerika yang berbagi rekor delapan kemenangan beruntun sebagai Mr Olympia. Dia juga memegang rekor sebagai IFBB profesional dengan 26 kemenangan. Coleman juga lulus dengan predikat Cum Laude dari Grambling State University dengan gelar di bidang akutansi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gregg Valentino

Gregg Valentino adalah salah satu ikon binaragawa yang belum populer, namun paling kontroversial dan dianggap sebagai binaragawan terbesar yang pernah ada. Dia mulai menggeluti dunia binaraga sejak usia 13 tahun.

Setelah lebih dari 23 tahun pelatihan secara alami, Gregg memutuskan untuk bereksperimen dengan steroid. Selama ini lengannya tumbuh dan sangat mengesankan. Tapi setelah bertahun-tahun melakukan suntikan steroid, tubuhnya akhirnya berjuang kembali karena bisep-nya 'meledak'.

3 dari 6 halaman

3. Markus Ruhl

Pria Jerman yang terkenal dengan ukuran tubuh anehnya ini adalah mantan binaragawan profesional IFBB. Dia memiliki beberapa bahu terbesar dalam sejarah binaraga dan merupakan salah satu binaragawan terkuat yang hidup bersama Johnnie O Jackson dan Ronnie Coleman.

4 dari 6 halaman

4. Arnold Schwarzenegger

Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politisi yang kontroversial, Arnold dianggap menjadi salah satu nama yang paling berpengaruh di binaraga. Arnold mulai latihan beban pada usia 15 tahun dan menjadi orang termuda dengan predikat MR Universe pada usia 20 tahun. Dia juga mengikuti kontes untuk memenangkan Mr Olympia dengan total tujuh kali.

5 dari 6 halaman

5. Lou Ferrigno

Pria yang dikenal sebagai saingan Arnold Schwarzenegger ini adalah seorang Hulk asli di sebuah acara TV dan juga seorang deputi sheriff. Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School pada tahun 1969, Ferrigno memenangkan gelar besar pertama, IFBB Mr Amerika dan empat tahun kemudian Mr Universe.

6 dari 6 halaman

6. Johnnie O Jackson

Seperti yang kamu lihat, Johnnie O Jackson memang bukan seorang binaragawan terbesar di dunia. Tapi ketebalan dan kepadatan otot-ototnya yang dimilikinya sungguh tidak biasa. Dia pun pernah memenangkan Montreal Pro 2001 NPC USA Championships di tahun 2006.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

*** Program telah berakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.