Sukses

Malas Setrika Baju? Jasa GoKil Ini Wajib Kamu Coba

Kini, muncul kembali sebuah jasa unik dengan melayani warga yang malas menyetrika.

Citizen6, Jakarta - Di era ini, khususnya warga di kota besar memang sangat dimanjakan dengan beragam penawaran jasa untuk mempermudah orang yang malas dan tak memiliki waktu senggang.

Beberapa waktu lalu masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan munculnya jasa ojek online yang menjadi penolong ketika berada di kemacetan lalu lintas. Kini, muncul kembali sebuah jasa unik dengan melayani warga yang malas menyetrika.

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya beberapa foto yang memperlihatkan pasangan suami istri sedang menawarkan jasa menyetrika pakaian keliling menggunakan kendaraan roda dua di kawasan Bekasi.

dok: Tri Amelia/facebook.com

Layanan yang diberi nama GoKil atau Gosok Keliling ini digagas oleh Tri Amelia. Melalui akun Facebook-nya Ibu Amelia menjelaskan bahwa ia hanya mengandalkan sepeda motor bebeknya yang telah dimodifikasi dan sebuah setrika uap. Setiap harinya ia juga selalu berkeliling dari satu perumahan ke perumahan lainnya.

Layanan unik tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan onliner. Mereka bahkan ingin jasa gosok keliling ada di daerah rumah mereka, karena jasa tersebut sangat membantu untuk para onliner yang malas.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.