Sukses

Mainan Mahal Bikin Ayah Ini Ciptakan Ide Kreatif

Karena harga mainan anak yang mahal, pria ini berinisiatif untuk membuat mainan sendiri bagi balitanya.

Citizen6, Jakarta - Setiap orang tua yang memiliki balita pasti harus mempunyai banyak energi dan kreativitas, karena para balita mudah bosan. Maka kamu harus datang dengan ide-ide yang berbeda untuk menjaga mereka tetap terhibur kan.

Alih-alih membeli berbagai mainan anak dari toko dengan harga yang mahal, seorang ayah yang tak diketahui identitasnya ini menciptakan sesuatu yang mengagumkan agar anaknya sibuk dan merasa terhibur.

Dilansir elitereaders.com, Rabu (24/2/2016), pria ini berinisiatif untuk membuat mainan sendiri bagi sang anak. Dengan bermodalkan papan dan perabotan rumah tangga seperti kalkulator, telepon, lampu, kunci dan gantungan kartu, ia mampu menghasilkan sebuah mainan yang tak biasa dan tidak dimiliki siapapun.

dok: elitereaders.com

Ide DIY (do it yourself) sederhana untuk anak ini tampaknya akan memberikan efek senang tanpa henti. Namun, beberapa orang tua sedikit khawatir tentang keamanan mainan ini, karena benda-benda seperti papan memiliki bentuk yang runcing sehingga membahayakan balita mereka.

Meski banyak orang tua yang tidak mendukung idenya, tapi reaksi positif ditunjukkan para pengguna Imgur. Tampak lebih dari 2 juta orang menyukai mainan hasil karya pria ini.

Nah, bagaimana menurut kamu?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini