Sukses

Heboh Video Penangkapan Buaya Pemangsa 3 Warga di SulSel

Warga sepanjang Sungai Unyi, di desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulawesi Selatan selama ini resah.

Citizen6, Bone Warga sepanjang SungaiUnyi, di desaPakkasalo, Kecamatan DuaBoccoe,Bone, Sulawesi Selatan selama ini resah. Karena akhir-akhir ini terjadi sungai yang mengalir di wilayah mereka dihuni oleh buaya buas.

Bahkan buaya-buaya yang menghuni sungai tersebut sampai hari ini telah memangsa 3 orang warga.  Salah satu warga yang malang itu adalah seorang kakek renta yang sedang asyik mandi sore. Ketika sedang asyik menikmati sejuknya air sungai, tiba-tiba buaya menyerang dan membunuhnya.

Karena dianggap meresahkan, akhirnya warga memutuskan untuk mencari buaya pemangsa tersebut secepatnya sebelum korban bertambah.

Agar buaya keluar dari sarang, dipancinglah buaya tersebut menggunakan seekor itik. Tak menunggu lama buaya itu muncul ke permukaan. Dibantu tim pemburu buaya gabungan anggota TNI/Polri dan Perbakin Bone, buaya tersebut mati dengan 200 peluru bersarang di badannya.

Sebelum tewas ditangani tim, buaya tersebut sempat memuntahkan potongan kaki yang diduga kaki korban. Dengan menggunakan tali dan bambu, warga mengevakuasi buaya ini. Perlu waktu sekitar 1 jam untuk membawa buaya tersebut ke darat.

Warga berharap dengan dieksekusinya buaya tersebut, sungai bisa difungsikan lagi dan warga merasa aman.

Video penangkapan buaya bisa dilihat di sini

Pengirim:

Zulfah Aicomx

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini