Sukses

Saksikan Live Chat Streaming bersama Alicia Van Akker

Yuk, ikuti Live Chat Streaming bersama Alicia Van Akker tentang seputar profesi Master of Ceremony

Citizen6, Jakarta Pembawa Acara, yang keren dipanggil MC (Master of Ceremony) adalah satu atau dua orang yang menjadi protokol atau pemandu acara, baik acara resmi maupun nggak resmi. Peranannya sangat vital karena menyangkut sukses atau tidaknya suatu acara. MC juga dituntut agar membuat acara tersebut menarik. Memang tak mudah menjadi Master of Ceremony (MC) dalam suatu acara, apalagi jika dadakan.

Pembawa Acara (Master of Ceremony) yang handal, dengan kepribadian dan kemampuannya akan memikat audience untuk "betah" mengikuti rangkaian acara. Nggak harus selalu mendatangkan seorang selebritis untuk melakukan hal ini, karena di semua perusahaan,dan organisasi sesungguhnya memiliki orang-orang yang potensial untuk memerankannya.

Nah, berkaitan dengan profesi MC dan seputar kegiatannya, Live Chat Streaming kali ini menghadirkan Alicia Van Akker seorang Certified MC, Founder of @RumahMC, dan Pemilik RMC & Co [Royal Media Communication].

Yuk, ikuti live chat streaming dengan Alicia Van Akker pada :

Hari : Selasa, 1 Maret 2016
Jam : 14.00 s.d 15.00

Kamu bisa melihat rekaman tayangannya dibawah ini : 

 

 

Kamu juga bisa lihat tayangan live streamingnya dengan meng-klik tautan berikut ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/981

Untuk bergabung di live chat ini, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com untuk Log In. Klik di sini: Cara Bikin Akun Forum Liputan6.com

Kami bisa mengirimkan pertanyaan seputar tema di Forum Liputan6, dengan post pertanyaan dan tanggapan kamu di Thread Live Chat Streaming bersama Alicia Van Akker di Forum Liputan6.

Ditunggu ya pertanyaan kamu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.