Sukses

Pemilik Rumah Marah Temukan 200 Botol Berisi Air Seni

Seorang pemilik rumah marah saat mendapati 200 botol berisi air seni ditinggalkan penyewa begitu saja

Citizen6, Melbourne - Seorang pemilik rumah yang mengusir orang yang menyewa rumahnya, kaget mendapati kejutan tidak menyenangkan. Penyewa yang diusir karena tak kunjung membayar uang sewa itu meninggalkan rumah dengan lebih dari 200 botol berisi air seni.

Rohan James yang memiliki rumah di Melbourne, Australia, awalnya memasang iklan yang berisi ia menyewakan rumahnya. Seorang pria pun menyewa rumah tersebut sejak tahun 2013. Namun belakangan, pria tersebut tidak membayar uang sewa rumah.

Rohan pun akhirnya mengusir pria tersebut. Seharusnya, kewajiban penyewalah untuk meninggalkan rumah kembali dalam keadaan bersih. Tapi pria tersebut ternyata meninggalkan rumah yang disewakan Rohan begitu saja.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (27/02/2016), ia pun masuk ke dalam rumah tersebut dan mendapati pemandangan tidak menyenangkan. Tumpukan pakaian berserakan, kotak makanan cepat saji, dan botol berbagai ukuran teronggok di mana-mana.

mirror 

Yang lebih mengejutkan, botol-botol itu ternyata berisi air seni. Entah untuk apa si penyewa melakukan hal tersebut. Padahal kamar mandi rumah itu berfungsi dengan baik.

"Aku terdiam dan tak bisa berkata-kata. Aku begitu marah, tapi aku akan melampiaskannya pada siapa?"

"Awalnya aku mengira hanya ada dua atau tiga botol. Tapi saat aku mulai membersihkan rumah, ternyata botol itu ada di mana-mana."

Setelah dikumpulkan, Rohan mendapati lebih dari 200 botol berbagai ukuran berisi air seni. Ia menghabiskan waktu dua jam untuk membersihkan rumah yang ditinggalkan penyewa menyebalkan itu.

"Aku sempat kehilangan rasa humor selama beberapa hari. Tapi kini aku menikmati ekspresi orang-orang saat aku menceritakan kisah ini pada mereka." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini