Sukses

Lagi, Warna dan Logo Jaket Ini Jadi Perdebatan Netizen

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan gambar jaket bermerek Adidas.

Citizen6, Jakarta - Masih ingatkah kamu perdebatan mengenai sebuah warna gaun di internet beberapa waktu lalu? Ya, satu tahun lalu masyarakat di penjuru dunia diramaikan dengan postingan #thedress yang di unggah oleh Caitlin McNeil. 

Kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan gambar jaket bermerek Adidas yang diunggah dalam akun Tumblr bernama Poppunblogger. Para onliner pun mempertanyakan warna jaket tersebut hingga menimbulkan perdebatan sengit di lini masa.

dok: CCTV/facebook.com

Kontan perbincangan jaket tersebut menjadi babak baru argumen para onliner di media sosial tentang apa warna jaket sebenarnya. Para onliner saat ini pun terbelah dua dalam kelompok yang memperdebatkan warna jaket dan logonya. Bahkan tagar #thejacket pun dicantumkan untuk meramaikan gambar yang kini viral di internet tersebut.

"#thedress babak kedua telah dimulai. Jaket itu berwarna biru/putih. Tapi bisa juga hijau/emas," ciapan akun Twitter @GRussellArnold.

"Photoshop menunjukkan jaket ini berwarna teal dan emas #thejacket," ucap akun @AndrewRichard, yang telah menggunakan Photoshop untuk mengetahui warna yang tepat dari jaket dan logo.

"Ini adalah biru dan putih. Sinar matahari membuatnya tampak cokelat," analisis akun @Tuosituoyefusiji.

"Jaket ini hijau kehitaman dan coklat," saut akun @Xiguan_dayan.

Nah, bagaimana dengan kamu. Setelah melihat jaket tersebut, apa warna dan logo yang kamu lihat?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.