Sukses

Ikuti Media Campus Gathering dan Workshop di Liputan6.com

Bagi pers kampus maupun mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Media Campus Gathering

Citizen6 Jakarta - Kesempatan baik bagi para mahasiswa yang ada di sekitaran Jakarta, Karena komunitas Liputan6 mengajak pers kampus dan mahasiswa yang menyukai dunia jurnalistik untuk hadir dalam kegiatan Media Campus Gathering pada hari Kamis, 3 Maret 2016 di kantor Liputan6.com.

Kegiatan ini akan diisi dengan workshop tentang Citizen Journalist, pengenalan Liputan6.com, office tour hingga melihat secara langsung proses produksi program streaming Dears Haters dengan bintang tamu Ahmad Dani. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum berbagi ilmu antara dunia pendidikan dengan praktisi media online nasional serta menjadi embrio lahirnya campus citizen journalist liputan6.com di wilayah Jabodetabek.

Media Campus Gathering ini rencannya diadakan setiap hari Kamis pada minggu pertama di setiap bulan. Dalam kegiatan perdana ini telah terdaftar 50 mahasiswa dari 4 kampus, yakni Institut Pertanian Bogor, Universitas Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, dan Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta.

Bagi pers kampus maupun mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Media Campus Gathering ke-2 yang akan diadakan pada Kamis, 7 April 2016 dapat menghubungi Angga Jatmiko, Community Development Liputan6.com, di 0819-0819-9910. Kamu juga bisa mengirim e-mail data diri dan nama kampus di SINI

Jangan lupa untuk memfollow akun Twitter @Citizen6_ dan Instagram @CampusCJ6.

Pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Dalam acara ini, kamu juga akan mendapatkan sertifikat workshop dari Liputan6.com.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini