Sukses

Lucunya Romeo Si Kucing Penggemar Skateboarding

lucunya Romeo Si Kucing penggemar skateboarding

Citizen6, Jakarta Kucing, binatang jinak penghuni rumah bernama ilmiah Felis silvestris catus ini dikenal sebagai hewan pemalas. Dilansir dari situs wikipedia, kucing tidur lebih sering ketimbang hewan lain. Lama tidur kucing bervariasi antara 12-16 jam per hari, dengan angka rata-rata 13-14 jam. Tetapi tidak jarang dijumpai kucing yang tidur selama 20 jam dalam satu hari.

Namun tidak demikian dengan si kucing Bengal, Romeo. Kucing jantan ras Bengal dari kota Seattle, Washington, ini tidak seperti kucing kebanyakan. Jika rekan nya sesama kucing menghabiskan hari dengan tidur, makan dan menjilati bulu Romeo memilih papan luncur beroda untuk bermain. Skateboarding menjadi pilihan Romeo untuk bergerak aktif ke sana-ke mari.

Selincah apa Romeo, si kucing Bengal ini meluncur di atas skateboarding? Lalu apakah majikannya mengajarinya meluncur? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini