Sukses

Begini Cara Membajak Flasdisk Teman Tanpa Disadari

Kali ini kita akan memberitahu bagaimana cara membajak semua isi yang ada dalam flashdisk apapun yang terpasang ke laptop.

Citizen6, Jakarta - Kali ini kita akan memberitahu bagaimana cara membajak semua isi yang ada dalam flashdisk apapun yang terpasang ke laptop atau komputer kamu. Kita memang sering meminta suatu data kepada teman kita, tetapi tidak boleh karena suatu hal dan yang lainnya, misalnya karena dia pelit. Sekalipun saat flashdisk sudah tertancap, pasti teman tetap bersikeras untuk melarang meminta data tersebut. Nah, bisa jadi tuh teman kamu menyembunyikan suatu data penting dari kamu.

Tips ini bukan untuk membantu dalam tindak kriminal atau kejahatan, namun dipakai untuk keperluan sebatas jahil atau iseng saja. Pokoknya jangan sampai kelewatan ya.

Untuk menjalankan trik ini tentunya flashdisk target harus tertancap terlebih dahulu pada laptop kamu. Kemudian secara otomatis semua data flashdisk target akan ter-copy dengan sendirinya. Jadi, kamu tak perlu mengendap-endap lagi mencuri data teman yang tertancap di laptop kamu. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.