Sukses

Di Tempat Ini Orang Rela Berhubungan Seks demi Makanan Ringan

Penjara atau lembaga pemasyarakatan idealnya adalah tempat untuk membina para narapidana agar kembali ke masyarakat.

Citizen6, Jakarta Penjara atau lembaga pemasyarakatan idealnya adalah tempat untuk membina para narapidana agar kembali ke masyarakat. Namun banyak cerita yang mengisahkan sisi lain penjara.

Tempat yang identik dengan kekerasan ini bisa berubah menjadi sekolah, tempat belajar untuk melakukan kejahatan lebih canggih. Ada banyak fakta-fakta aneh yang kadang tak terpikirkan oleh orang biasa yang tak pernah mengenyam kehidupan di balik jeruji.

Seperti yang diceritakan oleh mantan penjaga penjara Long Bay di Australia. Ia mengungkapkan fakta yang cukup mencengangkan menyangkut perilaku seksual para narapidana. Menurutnya pejabat setempat tahun lalu membagikan kondom sebanyak 10 ribu biji untuk melindungi dari penyakit seksual menular.

Seperti diansir worldwideweirdnews.com laki-laki penjaga penjara yang tak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa di dalam penjara para narapidana biasanya berhubungan seks dengan teman se-selnya pada malam hari. Uniknya mereka melakukan hal tersebut bukan di kamar mandi seperti yang dibanyangkan banyak orang selama ini.  

Mantan Sipir yang telah bekerja selama 11 tahun ini menambahkan, Long Bay adalah sebuah penjara dengan keamanan super ketat dan dikenal sebagai penjara paling sulit ditembus. Para narapidana menyangkal mereka berhubungan seks, namun tak ada yang mempercayai karena hampir penghuni masih aktif secara seksual.

Fakta yang lebih mengejutkan, mereka mau berhubungan seks hanya untuk memperoleh sekadar minuman ringan dan snack. Mantan sipir itu junga mengungkapkan, di penjara banyak ditemukan obat-obat terlarang yang kadang di selundupkan ke penjara oleh kerabat atau teman-temannya saat berkunjung.

Para narapidana yang kecanduan obat itu kadang seperti orang putus asa dan melakukan hal-hal yang membahayakan baik bagi dirinya dan juga orang lain.

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.