Sukses

Celana Dalam Ini Diklaim Lindungi Sperma dari Radiasi Ponsel

Sebuah penemuan celana dalam diklaim dapat menangkal radiasi dari ponsel yang berbahaya bagi sperma.

Citizen6, Jakarta - Banyak penelitian yang menunjukkan kalau radiasi elektromagnetik dari ponsel dapat merusak kualitas sperma pria. Menanggapi hal tersebut, beberapa pria lulusan sekolah bisnis di Munich, Jerman berhasil menciptakan celana dalam yang diklaim dapat melindungi pria dari radiasi ponsel.

Celana dalam yang disebut Crown Jewels Underwear itu dirancang dari bahan yang memiliki materi kawat perak. Kawat perak itulah yang dianggap dapat memblokir radiasi perusak sperma.

Profesor Teknologi Microwave dan Frekuensi Tinggi dari Munich, Profesor Peter Pau mengatakan kalau celana dalam tersebut merupakan penemuan menarik.

"Keuntungan dari perak yang digunakan adalah sifatnya yang lembut di kulit dan menawarkan beberapa tingkat perlindungan dari radiasi," kata dia seperti dilansir dari Mirror, Senin (07/03/2016).

Para inovator di balik penemuan tersebut yakni Peer-Boy Matthiesen (34), Daniel Harter (31), Nick Piepenburg (31), dan Berno Delius (31). Mereka semua merupakan lulusan sekolah bisnis di Munich. Mereka mengatakan kalau kini, ke manapun, mereka selalu mengenakan celana dalam anti radiasi tersebut.

"Penjualan awalnya cukup baik. Kami yakin, proyek yang kami awali sepenuh hati ini akan berjalan mulus," terang salah satu dari mereka. (sul)

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.