Sukses

Ribuan Wanita Ikuti Kompetisi Berhadiah Pria Tajir

Lebih dari 2 ribu perempuan lajang yang mendaftar telah diseleksi menjadi 280 perempuan untuk kontes online agar bertemu dengan pria idaman.

Citizen6, Tiongkok - Demi menemukan cinta sejati, banyak orang rela melakukan berbagai cara agar mendapatkan pasangan sesuai dengan kriterianya. Hal tersebut yang membuat 280 perempuan di Tiongkok rela mengikuti sebuah kompetisi unik di Chengdu.

Sebuah perusahaan kencan Tiongkok, Meimeng menuturkan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk memilih perempuan lajang yang berkualitas untuk dicocokan dengan pria kaya di Dubai. Dilansir shanghaiist.com, Selasa (8/3/2016), lebih dari 2 ribu perempuan lajang yang mendaftar telah diseleksi menjadi 280 perempuan untuk kontes online agar bertemu dengan pria idaman.

dok: shanghaiist.com

Para calon peserta yang mendaftar mulai dari usia 19-48 tahun dengan berbagai profesi, seperti guru, pelatih yoga, mahasiswa dan lainnya. Mereka juga harus melalui tiga putaran pengujian ketat yang meliputi penampilan fisik, kualifikasi profesional dan hubungan percintaan masa lalunya.

dok: shanghaiist.com

dok: shanghaiist.com

Namun, para perempuan yang menggunakan aplikasi WeChat dan suka memamerkan kekayaan di situs tersebut akan segera dikesampingkan. Kontes yang cukup unik bukan, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.