Sukses

NOW Live Chat Streaming Cerita Segelas Kopi Melanie Subono

Live Chat Streaming Cerita Segelas Kopi Melanie Subono

Citizen6, Jakarta Live Chat Streaming Forum Liputan6 kali ini kedatangan artis multi talenta, Melanie Subono. Sederetan profesi yang tersemat padanya : penyanyi, penulis lagu, penulis, aktris, presenter. Simak komentar tentang sosok Melanie Subono berikut ini :

"Melanie Subono adalah salah satu pribadi yang sangat dibutuhkan Indonesia. Genuine, kenal akan passion-nya, berkarya, dan yang terpenting; mau berbagi tentang itu semua untuk Indonesia melalui tulisan-tulisannya."
- Pandji Pragiwaksono, Presenter, penulis Nasional.Is.Me

Kutipan diatas diambil dari buku Cerita Segelas Kopi: Lessons from Love, Life, and Loss tulisan Melanie Subono yang diterbitkan beberapa waktu yang lalu. Melanie juga sedang menggalang kegiatan sosial Rumah Harapan setelah sebelumnya menjadi Duta Kampanye 'Tinju Tinja' dari UNICEF Indonesia.

Nah, dengan sederetan profesi sebagai artis dan kegiatan sosialnya, Melanie Subono hadir di Studio Liputan6 pada :
Hari : Selasa, 15 Maret 2016
Jam : 14.00 - 15.00
Tema : "Cerita Segelas Kopi Melanie Subono, Bicara Rumah Harapan"

Simak obrolannya dibawah ini : 

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 disini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya. Klik disini untuk menuju thread Forum Liputan6.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Atau kamu bisa menyalin link berikut ini ke browser internet kamu : http://forum.liputan6.com/t/cara-bikin-akun-di-forum-liputan6-com/5333

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.