Sukses

8 Aplikasi Android untuk Mengakses Situs yang Diblokir

Masih banyak website-website bermanfaat yang turut diblokir oleh pemerintah dengan berbagai alasan.

Citizen6, Jakarta - Demi menghindari masuknya konten-konten tidak layak dan mengandung unsur-unsur yang melanggar norma, maka beberapa tahun ini pemerintah sedang gencar-gencarnya untuk memblokir banyak situs di internet. Melalui beberapa program seperti Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, hingga Mercusuar, pengguna internet di Indonesia diminta untuk lebih bijak dalam menggunakan internet yang ada.

Sayangnya, masih banyak website-website bermanfaat yang turut diblokir oleh pemerintah dengan berbagai alasan. Daripada harus pusing, melalui artikel berikut, kami akan kasih tau 8 aplikasi Android terbaik untuk mengakses situs yang diblokir.

1. Hotspot Shield VPN & Proxy

Sebagai pembuka, ada aplikasi bernama Hotspot Shield. Aplikasi yang telah terkenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini